Wednesday, April 4, 2007

Dan Semua Terlihat Lebih Indah

Hari terus berganti..
Saya paham benar pada suatu ketika kita harus berdiri di tempat yang kita semula tidak pernah menduga akan berada di sana
hanya sebuah kebetulan ketika saya harus mencapai tempat tersebut...
tidak sesunyi yang pernah saya duga sebelumnya..
meski banyak yang harus berubah dari beberapa hal
bukankan hidup terus akan berjalan?
Saya pun tahu mengapa harus saya, ketika kesadaran diri muncul
sisi kehilangan itupun menautkan rentang yang membatas
sudahlah,
toh esok matahari tetap akan bersinar
dan semua akan terlihat lebih indah....

5 comments:

gre said...

kata 'toh' justru memunculkan kesan 'pasrah'. bertentangan dengan kalimat terakhir yang bernada positif.

sebaiknya diganti.

he.. hee gaya saya seperti tukang surak tapi nggak bisa ngasih solusi apa-apa.. :)

Anonymous said...

sesuatu itu kadang lebih menakutkan ketika dibayangkan, ya. Dan beberapa hal mungkin memang sebaiknya tidak untuk dibayangkan, tapi dijalani :)

--durin--

mpokb said...

keindahan terletak di hati yg memandang, bukan pada benda yg dipandang. bisa begitu?

ndahmaldiniwati said...

selalu ada harapan di setiap kemunculan matahari, untuk menjadi lebih baik, untuk menjadi semakin indah. Bukan hanya terlihat indah, tapi terasa indah.

Life is beautiful kan (duhh cinta banget ma ni film)

venus said...

saya selalu bilang sama diri sendiri, 'u never know what tomorrow brings'. jadi, nikmati setiap detik, setiap bahagia, dan setiap luka. waaaaaa...bisa buat bahan postingan neh, hehehe...