Friday, May 4, 2007

Menemukan-MU lagi

Layaknya seorang pejalan kaki..

Sudah terlampau jauh langkah ini tertempuh..
ah... ya hampir 29 tahun lamanya
ada saat terasa semua begitu dekat
tak jarang terasa jauuuuhhh sekali...

Hampir tiga bulan ini aku merasa kering
bertemu dengan-Mu adalah hal yang tak pernah tertinggal
Menyebut nama-Mu tak pernah membuat kering bibir ini
namun tak pernah sampai ke hati

Aku tahu terlalu banyak bias yang menjarak
dan tanganku tak kuasa meraih....

sampai kesempatan itu datang

sebuah kesempatan untuk merajut tali kasih dengan-Mu
kekasih sejatiku

malam tanggal 3 setelah lelah selama even 2 hari lomba..
ada acara dadakan dari yayasan untuk mengajak anak2 kelas 6 berdoa bersama,
iktikaf di mesjid sekolah supaya diberikan kelancaran dalan UASDA
ada acara spiritual building juga
acara yang dimaksudkan untuk mengembalikan kesadaran kita
sebagai seorang hamba

dan saya hanyut di dalamnya

entah mengapa saya yang mestinya hadir untuk menjaga anak-anak
malahan tak mampu menguasai diri sendiri
setiap kata yang diucapkan, setiap tanda kebesaran yang diagungkan
tubuh, hati dan diri ini terguncang hebat...

sampai habis nafasku, sampai kering tenggorokanku
memanggil nama-MU

Untuk-Mu yang Maha Hebat, Maha Kasih, Maha sayang..
Beri kekuatan untuk menjaga rasa ini
agar aku tak pernah kehilangan-Mu lagi...

7 comments:

firman firdaus said...

mmm, sudah lama sekali saya menjauh dari-Nya. terima kasih mengingatkan...

ciplok said...

saya juga.....

telmark said...

duh... kalau udah kena perasaan. ga bisa ngomong eh..

Anonymous said...

semoga kita semua tetap selalu ingat, ya May.

tentang bunga itu, namanya Tulip (maaf lupa nulis jawabannya waktu itu). Aku seneng banget kalau bisa kirim, asal tidak lewat pos Indonesia. Maklum, sudah sering banget kejadian barang ngga sampai atau kalaupun sampai, penerima masih harus bayar lagi untuk ngambil (padahal semua biaya kirim sudah lunas). Insya Allah kalau aku mudik, nanti aku bawain ya.

-durin--

deedhoet said...

saya ingin sekali bisa merasakan lagi rasa yang sudah hilang itu.
Ah, tuhanku...
kenapa rasa itu hilang?
tolong kembalikan rasa itu lagi..

Dhona said...

May, tulisannya bagus. Emang kadang tuh aku juga merasa jauh banget dari Allah. Masih mikirin duniawi. Semoga nggak begitu lagi deh mengingat betapa sayangnya Allah pada kita, betapa banyak anugrah yang udah diberikan ama kita. Makasih ya postingannya bagus.

Evy., DDS., OMFS said...

Subhanallah... memang hidayah selalu datang pada saat yang tidak di sangka2 tapi tentunya kita harus berusaha terus..Alhamulillah