Wednesday, May 9, 2007

sebentuk rindu......

Sabtu kelabu...

mungkin begitu seharusnya judul postingan ini...

dalam perjalanan merajut rindu kota Yogyakarta..
sembari berupaya mencarikan sejumput senja
yang saya janjikan untuk seorang teman :)

saya berdua suami berangkat menyisir kenangan yg selalu singgah di kota itu..
belum sampai kota Delanggu tiba-tiba badan saya mulai menghangat
keringat dingin bercucuran

suami saya memutuskan untuk pulang..
berhenti di sebuah rumah sakit swasta..
dan dengan kejamnya (maaf ya bu..)
dokter memvonis saya terkena gejala tiyhus...

3 hari saya demam dan meradang..
dengan tensi 78/60
dokter hanya meminta saya berbaring saja..

tak masuk kerja..

seharusnya hari ini juga..

tapi saya kangen...
dengan anak-anak
dengan suasana sekolah
dering bel istirahat...

dering YM saat ada yg menyapa saya...

kangen menulis di sini...

doakan sehat ya.....

11 comments:

evi said...

istirahat yg banyak Mba....jgn dipaksain, makan yg halus2 dulu. emang yg ga tahan lemese iku loh.... 9pengalaman pribadi nih...)

OK, cepet sembuh ya...:)

firman firdaus said...

ya. istirahat dan banyak minum air putih. it really works...semoga cepat sembuh.

Anonymous said...

semoga cepet sembuh, ya.
(blm tahu kapan pastinya mudik. Semoga tahun ini.)

--durin--

gita said...

ke jogja?? ikuttt..*kangen jogja*

Hedi said...

ya udah, istirahat dulu aja, saya tambahin resep obatnya, makan pisang (ini antibiotik alami).

ciplok said...

sejumput senja masih menanti, kapan-kapan masih bisa kembali lagi

*lekas sembuh.......

buderfly said...

Pffuuiiuuh...akhire ketemu juga blogke mbak May setelah kesana kesini nggak bisa nemu. Senang sekiali rasanya....

Salam kenal, mbak May...

* (semoga udah sembuh hari ini...)

buderfly said...

mbak May, imele nopo?

footprinter said...

Hi there, may.

Lekas sembuh. Blognya simpel, and I like the way you write here.

Salam, cepat sembuh.

venus said...

sakit kok nekad masuk kerja? mana sempet ngeblog pulak :D

cepet sembuh...

Evy., DDS., OMFS said...

udah sehat bu? kecapekan atau emang positif hasil lab-nya?