Monday, May 14, 2007

Terima Kasih, Cinta.....

Dingin say?
saya tersenyum saja

dan lengan yang kuat itu pun melingkar di pundak saya...
(hm... saya pun makin merapatkan diri di hangatnya...)

sangat sederhana...
tak banyak jua yang mesti diucap
tapi ada dan nyaman....; )
ku rasa cukuplah..

tak mesti selalu begitu...
kadang waktu terlalu banyak menyita kita..
kerja, latihan..., les, kerja, latihan..
larut malam dalam sisa lelah kita baru dapat berjumpa
sedikit berbagi cerita
di tengah kantuk yang luar biasa..
tak apa...

asal di hati kita selalu ada..
sebentuk rasa
yang semoga selamanya...

malam ini....
terima kasih

untuk sebait puisi yang sederhana tapi sarat makna...
untuk rasa nyaman dan tenang yang senantiasa hadir mesti tak selalu ada
untuk segala rasa yang tak mampu aku mengejawantahkannya...
untuk sebentuk sedan yang kau pulihkan,
untuk luka yang tersembuhkan,
untuk ..untuk.. untuk...
sampai habis segala ucap, dan rasaku...
jika mesti bercerita tentangmu...

untuk hari lalu, hari kemarin, hari ini
dan hari-hari di jelang senja usia nanti....
banyak doa...
banyak harap

untuk kita....

terima kasih,......

cinta...

16 comments:

ciplok said...

so sweet
saya suka bacanya!!!

crushdew said...

hahaha...ngiriiii..........
smoga tetap indah mbak!!!1

mpokb said...

suit-suit.. romantis sekali.. ikutan hepi non :) cinta bisa memperbaiki nuansa hati dan jiwa, juga menyehatkan :D

kangguru said...

terima kasih dah dibagi

footprinter said...

Impressive simple writing.
Iya, banyak sekali yang ingin diucap jika hati dirundung cinta, tak cukup kata untuk dibagi rasanya.

Diva said...

Aduh, saya suka puisi ini, hem..saya setuju juga kalau berterima kasih ama cinta...karena cinta, saya menjadi berarti dan karena cinta bahagia tiada henti,sampai ajal menanti, salam kenal

Anonymous said...

cinta punya banyak bentuk, ya? Tidak selalu seperti di film-film dan novel-novel romantis.
selamat menikmati cinta!

--durin--

gita said...

obat paling mujarab buat orang sakit emang cinta

Diva said...

Jangan khawatir, Diva juga masuk kerja kok...bahkan sabtu pun juga masuk lho...hee2..

-FM- said...

cinta buahnya indah, cinta seperti di postingan ini. :D

thanks ya udah mampir di blog saya. salam kenal balik. eh, tau kipo juga tho? ho'oh enak. i love kipo, meskipun bentuknya aneh.

Evy., DDS., OMFS said...

hihihihi semoga bukan hanya di puisi ;)

suluh said...

wuiiih betapa mendayunya jiwa (mu?) ...

Dhona said...

Romantis banget May.. Tulisannya bagus. Semoga tambah mesra ya..

venus said...

aiiiihhh...romantis skaleeee....

Anonymous said...

May, di Solo alamatmu di mana? Tulung tinggalin alamat ya di durin5 at web de

--durin--

Anonymous said...

May, ternyata kirimanku ngga sampai tepat waktu di rumah teman yg mau aku titipi (dia ngga tinggal sekota). Dia sdh keburu berangkat sebelum barangnya sampai. Maap yah, nanya alamatmu mendadak, soalnya dia rencana pulangnya mendadak jadi aku tahunya juga mendadak. Ntar deh insya Alloh aku bawa kalo mudik. Maap yah.

--durin--