Wednesday, June 6, 2007

Untuk Menjadi Lebih Baik

Terbangun dan menjadi lebih tua
Mungkin setiap hari kita mengalaminya

Tapi apabila hal itu menumpuk dalam satu tahun, adakah bedanya?

Jadi begini: terbangun dan menjadi lebih tua satu tahun, begitu tepatnya
apa yang akan terasakan?

saya mengalaminya hari ini.

Terbangun dan menyadari bahwa usia saya sudah bertambah

Dan Alhamdulillah, saya mengalami hal yang luar biasa hebat.

:Ada hangat mentari yang menyambut hari saya
Ada sejuta cinta dan miliaran kasih sayang dan kasih sayang yang melingkupi saya
Ada banyak, baaaanyak (sampai tak terhitung) rasa syukur atas segala nikmat sehingga saya mencapai usia ini...
Ada banyak rencana baru untuk dilakukan, hal baru untuk dicoba
Yang lebih menggembirakan, ada semangat untuk melakukannya
Semoga saya mampu menjaganya

Semoga tidak hanya saat ini saja, semoga ini adalah awal dari langkah kecil saya di waktu lalu
untuk meraih "sesuatu"
yang akan menjadi semaik baik, dan membaik di kemudian hari

Banyak harap dalam sujud panjang saya malam tadi...
semoga saya mampu menjaga
untuk senantiasa mensyukuri nikmat-Nya
dalam bentuk apapun...........

Terima kasih
saya masih di beri kehidupan pagi ini

16 comments:

ciplok said...

happy bday to you
happy bday to youu
happy bday to youuu
happy bday to youuuu

*semua yg diinginkan akan mengalir tanpa batas....

amin

Dhona said...

Ada yang ulang tahun ternyata. Selamat ulang tahun ya May, semoga keinginannya menjadi lebih baik tercapai. Wish you all the best.

crushdew said...

hahaha..ultahnya bareng bapakku dunk...
met ultah ya mbak..hope ur wishes come true

mpokb said...

terbangun dan memotivasi diri setiap hari. rasanya jauh lebih mudah di waktu kita kecil. apa pun cita-cita non may, semoga dimudahkan jalannya dan diperlancar usahanya. selamat ulang tahun, sehat2 selalu yak :)

fitri mohan said...

amin. semoga terus diberkahi.

ndahdien said...

happy belated birthday! ihh koq sama ma temenku (6 june 1978)
moga makin sukses dalam karir&keluarga, poko'e wish all d best 4 u dehh;)

gita said...

have a belated birthday...

ndahmaldiniwati said...

happy belated birthday;) (ihh byk bgt yg ultah tgl 6, temenku jg 6 june 1978)
moga makin sukses dalam karir&keluarga, wish d best 4 u lah poko'e

juraganbatik said...

Sebenarnya ultah bukan bertambah umur kita tapi justru berkurang.....Berdoa dan bersyukur semoga diberikan kemudahan dalam segala hal..

ndoro kakung said...

happy belated b'day, bu ... wah, ultahnya bareng bung karno. hebat!

siwoer said...

Selamat ulang tahun mak, best wishes por you dah :)

Hedi said...

Selamat ultah, semoga banyak berkat :)

Divagame said...

Sama-sama, may...maaf kalau jawaban Diva kurang memuaskan... Diva kebetulan juga sedang belajar... Meskipun sudah agak terlambat, Diva juga ngucapin selamat ualang tahun ya, met weekend juga. Diva cowok May

venus said...

happy belated birthday. panjang umur. wish u all the best. maap telatnya berhari-hari. kemaren2 ga bisa internetan.

pokoknya, hepi b'day!!! *hug*

rommy said...

wew..sugeng ulang tahun..tak pikir postingan apaan hehee...


salam kenal.. :)

Anonymous said...

Tua?, Waktu memang sering merenggut sudut pandang kita.
Well...have we ride it wisely