Friday, December 7, 2007

Menjemput Mimpi

Malam

"Jadi besok gimana?"
"apanya", tanya saya
"kita jadi ambil kan?"
"kok tiba-tiba?"
"pengin aja"

Pagi
Mas Budi (suami saya) sudah sibuk-sibuk mempersiapkan segala sesuatunya
Akhirnya rencana itu terambil juga.
Lama-lam amemang ada yang mesti dirubah
Sekarang toh Mami sama papi sudah ada kakak dan istrinya yang jagain
Kami memutuskan untuk mencari rumah

Ternyata emang ndak mudah
nayri developer, trus ngisi berbagai macam aplikasi
kemudian urusan ke bank
(iya kita ndak bisa beli cash, jadinya nyari bank yang bisa ngasih kredit)
di mana juga kreditnya mahal...
tapi ya mungkin cuma itu kesempatannya ya?
namanya juga usaha

kami pun akhirnya diwawancara bank dan lolos HORE!!!!!!!!!!!
yah semoga impian ini segera terwujud
doakan ya?

8 comments:

DenaDena said...

amiiinnnn. ikut senang mendengarnya

aprikot said...

wuah senangnya, akhirnya kewujud juga rumah impian

ndahdien said...

semoga dapat rumah yg nyaman, jangan lupa undangan kenduri-nya!

mpokb said...

waah.. selamat dong buat yang mau punya rumah baru. kalo aye sementara ini rumahnya masih rumah maya, alias blog, heheh... :D

-Fitri Mohan- said...

amien, semoga lancar urusannya ya may. i'm happy for you. :)

Hedi - sekadarblog.com said...

sip...sip...beli rumah di mana? Pondok Indah ya? :D

Anonymous said...

alhamdulillaaah..ikut seneng, may..

*venus*

Anonymous said...

Semoga rumahnya membawa berkah ya. Amin. Ada joglo yak? :)

--durin--
(pengen rumah berjoglo)