Wednesday, March 5, 2008

Selamat pagi Dunia

Sepertinya waktu berlalu begitu cepat. Rasanya baru kemarin awal tahun ini kutapaki, tak terasa tiba-tiba saja sudah menginjak bulan ketiga. Dan begitu banyaknya aktivitas di tempat saya bekerja seperti menenggelamkan saya di sana. Banyak kerinduan untuk menyapa teman-teman di dunia maya. Lebih dari dua minggu rasanya, atau hampir satu bulan? ah, saya sudah tidak ingat. Irama kerja seperti berlari, tiba-tiba saja saya sudah berada di tengah-tengah penerimaan siswa baru, belum lagi adanya lomba tingkat SD yang kami selenggarakan. Berkejar-kejaran dengan hujan saat melintasi Soloraya untuk cari sponshor. Jadi ingat masa-masa kuliah dulu. Berulang lagi dan lagi.
Dan selalu saja timbul konflik dalam setiap kegiatan yang sebegitu banyaknya. Tak mengapa, kadang kita memang mesti memilih salah satu dari banyak pilihan yang ada. untuk tetap focus pada apa yang tengah kita kerjakan. Well... selamat pagi dunia, selamat beraktivitas, di manapun kalian. Saya akan kembali bekerja...
semoga waktu masih sempat membuat kita tuk sekedar saling menyapa....
Miss u alll my friends....

9 comments:

venus said...

selamat pagi jugaaaaa.....*siyul2*

stey said...

wahh..selamat datang lagi..saya juga lagi sibuk dikejar2 deadline..hehehe..

kangguru said...

wah selamat hari gini bu, kangen juga, sama entah kenapa belakangan ini saya juga jadi sok sibuk nih :)

ciplok said...

miss you too ^_^

ebeSS said...

Miss u 2 my dear . . .
*ga pake siyul2 . . wong ga masuk angin . . !*

FDO said...

Perasaan udah malem, jadi selamat malem dunia

Ndoro Seten said...

Yo semua sekedar menjalani hidup to?
Nyebar godhong koro...
sabar sak wetoro!

bambang aryan said...

met pagi juga dunia...karena hari ini masih pagi...

antown said...

tidak asal-asalan nih tulisannya. Gayanya khas banget. orang jadi senang membacanya...