Thursday, October 23, 2008

SAJAK RINDU II

Menetes rindu
satu satu
sore itu

saat langit melukiskan warna merah saga
dan camar laut berarak
menuju pulang

menetes rindu
satu satu
sepanjang perjalananmu
lalu kutulis namamu
di ujung koridor waktu

menetes rindu
satu satu

8 comments:

ndahdien said...

ngangenin siapa nih?? pasti aq kan hehehe...

Anonymous said...

Masé lagi dinas keluar ya?
Alhamdulillah masih bisa merasa kangen. Itu artinya hati dan pikiran kita masih punya tempat untuk orang-orang yang kita cintai.

--durin--

mpokb said...

waa.. kalo aye lagi rindu gajian, kangen liat mesin atm :D

mata said...

iya nih...
ngangenin siapa ?

hanny said...

aku tak dapat melihat di mana koridor waktu ini berujung...

MAY'S said...

@ndahdien : iya, kamu juga... gak bisa posting comment di siluethorisontal kenapa ya?

@durin : bener banget, lagi ditinggal ke jakarta seminggu....

@mpokb : sama, aye juga kangen sam aatm di tanggal2 ginian...

@mata : yah suami dunk.. gue ditinggal seminggu ke Jakarta neh...

@hanny : tak pernah ada ujung di koridor waktu .....

perempuan pembawa angin said...

sajak rindu (buat bs) : lalu kulepas satu-satu, tak mau lagi mengeja namamu

MAY'S said...

@perempuan pembawa angin : :)