Monday, December 1, 2008

ENTAH

pada entah
kuselipkan kemarahan
lalu kemana
mencari sebuah kebenaran
jika maknanya tercabikcabik oleh keraguan dan ketidakpastian

lalu entah, jawabnya

aku tak mau lagi berkata
hanya hening menelan kemarahannya

17 comments:

nengjeni said...

baru tanggal 1 kok udah marah2 tho mbak... cheer up!

ciwir said...

halo mbak....

yati said...

marah kenapa mbak?
untung ga kayak sya yang meledak2..bisa2 semua orang kena. hehehe, tapi kuat ya memendam kemarahan?

btw, saya udah terima kirimannya mbak. ma kasiiiiih banget
mmmuuuaaacchhhh!!!

MAY'S said...

@mbak jeni : Kangen mbak.... apa kabar??

MAY'S said...

@ciwir : halo juga...

MAY'S said...

@yati : bukan kemarahan yang biasa, saya marah karena orang lain lagi sedih..aneh ya?

Mas koko said...

Lagi borring ya mbak :) refreshing aja

ciplok said...

ups!
entahlah ....

mpokb said...

rengkuhlah amarah, karena kita bukan robot. asal bukan jadi pemarah kan masih wajar yak non :)

Anonymous said...

kemarahan memang tidak bisa selangkah di depan kebenaran..
subyektif, mbak.
seperti mbolos di kantin pak jarwo
tapi statistik dapet B

langitjiwa said...

diam,
..............
.........
....
..
.

MAY'S said...

@mas koko : lelah....

MAY'S said...

@ciplok : segala ada batasnya
bukan seperti langit yang tak berbatas tepi

MAY'S said...

@mpok b : sometimes kita perlu marah dan kemudian bertanya, entah....

MAY'S said...

@Anonymous : bolos dikantin Pak Jarwo? siape sih Lu? Kok tahu banget kegemaran gue bolos kuliah... :D tapi gue statistik dapet A loh!!

MAY'S said...

@Anonymous : bolos dikantin Pak Jarwo? siape sih Lu? Kok tahu banget kegemaran gue bolos kuliah... :D tapi gue statistik dapet A loh!!

MAY'S said...

@langit jiwa : .............
.......................
...............
ya.....
diam


dan mungkin
akan kutemu
jawabnya
....
............