Wednesday, January 14, 2009

F A L L E N

: BR

……………

jika segala yang tak kupinta sekalipun
telah kau berikan

Bagaimana aku tidak jatuh cinta lagi

dan lagi

dan lagi??

20 comments:

Jay said...

Kita musti banyak bersyukur biar ditambah terus...

MAY'S said...

@jay: iya, kita emang musti banyak bersyukur

yulista said...

aloo bu...gimana kabar solo hari ini ? I M U

Mas koko said...

Cinta itu anugrah....

MAY'S said...

@yulista: I MISS U TOOO
moderasi dong Lis, blogmu gak bisa kubuka

@Mas Koko : iya... anugrah

rayearth2601 said...

Fallen itu artinya jatuh ya ?

MAY'S said...

@Fallen :iya, kali :)

ciwir said...

yah begitulah mbak...

MAY'S said...

@ciwir : memang begitu, kok

nengjeni said...

ini masih imaji liar atau beneran ya .. hehehe...

hanny said...

you can fall in love to the same person over and over again. I know.

MAY'S said...

@mbak Jenni : kalau ini mah teteup asli dari kedalaman hati he..he...

@hanny : I bet u really know that :)

tito said...

dibeliin mobil? :p *kaboor*

MAY'S said...

@tito : mobil gak ada artinya dek! ini jauuhhhhhh lebih berarti

mpokb said...

hm, ada yang lagi jatuh cinta yak? mood yang sesuai untuk sore hari ini saat baca tulisan ini.. cerah selepas mendung :D

MAY'S said...

@mpokb: hm... jatuh cinta terus dan terus dan terus... :D

omiyan said...

jadi inget lagunya siapa ya...jatuh cinta lagi..lagi-lagi kujatuh cinta...

MAY'S said...

@omiyan : iya...tak henti-henti....

yati said...

woooo....mas-nya baca ga, mbak? meleleh pasti :d

semoga terus saling mengasihi sepanjang hidup

MAY'S said...

@yati: sayangnya masku terlalu sibuk untuk membaca tulisan2ku, dan ia jauh lebih menikmati kegiatan membaca hatiku Uhm....