Monday, January 5, 2009

WHAt a PERFECT WEEKEND

Tiba-tiba saja telepon berdering di Sabtu malam.
Hm… sebuah suara hangat di seberang sana, yang membentangkan dalamnya sebuah kerinduan.
Dari sekedar saling menanyakan kabar, kitapun saling membuat janji bertemu.
Ah… ada yang lain tidak ya?

Minggu siang, diburu rindu yang menderu motor saya melaju.
Melewati jarak Karanganyar – Solo.
Ah, di Che es resto.
Tempat yang cukup nyaman dan leluasa bagi pertemuan kita.
Tak dinyana, si pemilik suara hangat itu sudah menunggu di sana.
Ahai… tidak sendirian rupanya.
Ada seorang lagi ah bukan dua orang tepatnya.
Momy, teman lama juga dan seorang gadis cantik, calon istrinya.
Dan kita pun saling bertukar sapa.

Ah, berapa tahun berlalu sejak kita terakhir bertemu ya?
Lebih dari dua atau bahkan tiga?
Yang jelas, pertemuan ini sungguh membahagiakan dan memberikan energi positif bagi kita.
Tak berapa lama, datang lagi seorang teman.
Ike beserta anak dan suaminya.
Sungguh suasana semakin meriah saat kedatangan Arif di tengah-tengah kita.

Tidak ada yang berubah, sejak dulu ketika kita masih sering menghabiskan hari minggu ke Tawangmangu. Sekedar mau makan nasi pecel plus telur mata sapi di sana.
Sejak kita masih memakai seragam abu-abu.

Sayangnya hanya berlima, ya… dulu ada lebih banyak lagi kita. Ah ini pun tak mengapa, tak mengurangi rasa syukur saya. Saya bahagia karena kalian ada. Terima kasih untuk inspirasi yang lahir karenanya.

10 comments:

nengjeni said...

duh, senengnya yang abis reunian....
selamat tahun baru ya jeng... sukses selalu...

wku said...

wah... mbayangin solo... tawangmangu... duh jadi kangen... :)

MAY'S said...

@nengjeni : bukan reunian mbak, tiba2 kita saling ingat aja temen2 sma dulu...

MAY'S said...

@wku : kapan ke solo lagi?

-Fitri Mohan- said...

asyiknya yang bisa ketemuan temen-temen lama. met taun baruan ya jeng. :-)

mpokb said...

bertemu teman lama, sambil ngobrol ringan, memang asik ya.. bisa melupakan kejenuhan akibat rutinitas sambil bernostalgia..
btw, aye nggak ke semarang kok non may.. itu pia-nya dikasih orang..hehe..

MAY'S said...

@mbak fitri : makasih.. semoga sehat selalu. kangen saya...

MAY'S said...

@mpok b : he..he... kirain maen ke Semarang, awas ajah kalo ke semarang gak mampir ke solo :D

ndahdien said...

makin lama makin berkurang aja kalo ngumpul, akhir taun kmrn aq cuma br-2 krn yg lain dah pada repot dengan keluarganya... hiks..

lam kangen jg mb'... dah lama banget nih ga' blogwalking. skrg aq lbh sering ngurusin rumah yg di http://ndahdien.multiply.com

MAY'S said...

@ndahdien : ops, sekarang punya akun di multiply juga ya?