Monday, August 10, 2009

Untukmu... Selalu...

Hari itu berlalu dengan penat. Kelelahan kegiatan di sekolah, kelelahan latihan…
Seperti biasa, pulang dan beristirahat. Sambil bercanda dulu beberapa saat.
Sorenya aku memandang langit nampak merah semburat.

“jalan-jalan yuk…” ajakmu
Ke mana tanyaku
“Ke mana aja kamu mau” katamu lagi sambil bersiap-siap

Lalu motor melaju meninggalkan rumah. Kita gak rapi-rapi amat kayak mau malam mingguan, aku hanya memakai baju rumah biasa, kamu juga hanya memakai kaus dan celana selutut saja. Motor melaju tanpa tujuan awalnya. Namun tiba-tiba berbelok arah menuju Pasar Legi.

Kita belanja ya? Tanyaku
Iya, bkar-bakar ikan di belakang rumah aja ya? Tanyamu manis
Aku mengiyakan dengan semangat.

Sore itu kita beli 4 ekor ikan laut, kemudian mencari penjual arang setelah dapat semua kembali menuju pulang

Di perjalanan tiba-tiba kita teringat kalau tidak punya tempat untuk membakar, jadinya balik lagi ke pasar mencari anglo, semacam gerabah dari tanah yang dimasuki arang untuk membakar, sekalian kita beli pangganggan dan kipas yang terbuat dari bambu untuk mengipasi ikan bakar.

Sampai di rumah menjelang maghrib. Setelah sholat berjamah, kita berdua sibuk di dapur. Aku membuat bumbu, kamu menmbersihkan ikan dan tempat untuk membakarnya.
Sambil menikmati bintang yang bertaburan dengan indahnya…

Sekitar pukul 8 acara bakar membakar selesai sudah. Dengan sambal terasi mentah kita menikmatinya berdua
Di belakang rumah sambil menikmati bintang yang terus berpendaran
Semoga selalu indah senatiasa…

Selamat ulang tahun, Cintaku…
Semoga kebahagiaan senantiasa menaungi kita
Dan rasa syukur tak pernah lelah terucap dalam tiap hembusan nafas…
Aku mencintaimu… Akan dan selalu….

12 comments:

lagi usil said...

eeh, so sweet sekali! :)
kalo cinta, bakar ikan pun bisa jadi romantis ya hihihi....

st_hart said...

hmm, selamat ulang tahun n salam kenal :) (yang ulang tahun syapa ya?)

MAY'S said...

@lagi usil : Makasih... ya iyalah sama suami gitu loh


@st_hart : ya suamilah.. sapa lagi??

mpokb said...

wah, bagus juga itu suami non may mau ikut aktif di dapur. kompak. ikutan kasih selamat ulang tahun yak.. :)

MAY'S said...

@mpok b : iyah, suami saya memang hobby banget masak memasak, jadinya enak di aku hi..hi..

Makasih ya, ucapannya...

Ksatrio Wojo Ireng said...

Serunya.. semoga makin cinta dan aweet terus yah... itu sambel terasi mentah mesti aromanya aduhai deh :D

MAY'S said...

@KWI : mau nyoba?? ayo main kemari... :)

yati said...

mba may...selamat ulang tahun buat suaminya. moga sehat terus, makin langgeng, Amin.

maaf ya mba, jarang maen ke mari

*peluk*

MAY'S said...

@yati : Amin... iya, disampaikan....
makasih ucapan dan doanya...

iya... sibuk banget ya???

wyd said...

pa kabar mbak?

meski postingannya udah sebulan lewat, ga pa2 kan kalau saya ikut mendoakan mudah2an 'cintanya' selamanya tetap memiliki hati dan cinta seperti saat mekar2nya

MAY'S said...

@wyd : Kabar baik.... Miss U so Much...
AMIN.. Amin Ya Robbal Alamiin.. terimakasih doanya..

Sukses selalu ya...

RaRa Wulan said...

so sweet bgt sih mbak May...
jadi ngiri aku heheh
thankyu dan sukses slalu :)