Saturday, November 21, 2009

Tentang Tidur Malam

Sejak menikah saya memiliki kebiasaan aneh. Setiap kali ditinggal pergi suami saya tidak dapat tidur dengan nyenyak. Padahal hari-hari biasa juga kadang beliau latihan sampai jauh malem, saya dapat tidur dengan nyenyak, karena saya tahu dia pasti datang.

Tapi kalau pergi ke luar kota sampai beberapa hari begini pastilah saya begadang semalaman sampai pagi. Mana malam-malam hujan deras, belumlagi angin yang berhembus dengan kencang mana kopi sudah gak ada, lupa beli waktu pulang kerja. Tapi kadang ada sisi baiknya juga. Karena bengong gag tahu mau ngapain, sementara acara TV lewat tengah malam tak begitu mengasyikkan, akhirnya semua kerjaan yang saya bawa pulang dapat terselesaikan dengan cepat.

Tapi paginya, huh… badan pada pegel semuanya…

Ini berbeda sekali dengan ketika saya belum menikah. Tidur tak pernah jadi masalah. Di manapun kapanpun kantuk itu dapat menyerang dengan tiba-tiba. Tak pernah ada cerita saya sampai terkena imsonia.

Yah, semoga satu malam lagi terlewati tanpa masalah. Cepat pulang ya, mas..

8 comments:

yati said...

hmmm....semua istri sepertinya gitu ya mba :) makanya ga kebayang kalo udah suami istri dan tinggal jauhan :( kesian

mata said...

romantis gila...

tak bisa tidur tanpa dirimu disiku.,.. :)

mpokb said...

paling nggak enak kalau sudah ngantuk tapi nggak bisa tidur. kalau badan masih seger sih, masih bisa baca atau browsing2.. semoga sudah berkumpul lagi dengan yayangnya yak.. :)

MAY'S said...

@mata : romantis habis kali... jangan gila ah... ha..ha..ha...
beneran gg bis tidur kok :P

@mpok b : iya!!! dia sudah datang :)

@yati : makanya cepet nikah, mumpung berdekatan loh apa maksudnya coba :)

Ksatrio Wojo Ireng said...

Lumrah itu, neng.. namanya juga
"penganten baru", sing sabar yah banyak doa aja agar bisa istirahat cukup dan si mas-nya senantiasa tetep rindu.. seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari afrika barat!

MAY'S said...

@KWI : Iyah... senang juga sudah mampir ke sini... penganten baru terus ya... :) Sukses untuk afrika barat!!

wyd said...

mungkin karena mbak merasa harus menanggung 'beban jaga rumah' saat beliau ga ada makanya jadi sulit tidur.

atau AC distel kelewat dingin mabk :)

MAY'S said...

@Wyd : iya kali ya...